Error
  • Error loading feed data.
Banner
Tribute untuk Legenda - Pierluigi Collina (Bagian 1) PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 04 June 2012 01:39

Sepakbola adalah permainan di mana pemain mengambil semua pujian. Bahkan di antara para pemain, ke depan memiliki kesempatan lebih tinggi dari arahan Ballon d'Or penghargaan. Para pembela dan terutama kiper biasanya diabaikan. Sangat menyedihkan memang bahwa pemain seperti Gianluigi Buffon dan Peter Schmeichel Boleslaw pernah memenangkan Pemain Terbaik Dunia Tahun atau Ballon d'Or penghargaan. Hanya baru-baru bahwa pelatih telah mengambil beberapa perhatian media dari para pemain. Pelatih seperti Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson telah terbukti menjadi tak tertahankan untuk media.

Namun, para pahlawan tanpa tanda jasa sebenarnya dari permainan indah harus menjadi wasit. Orang-orang ini pergi tentang bisnis mereka tanpa keluhan. Di mana para pemain bisa diganti setiap kali mereka habis, wasit tidak bisa mengeluh. Apakah pertandingan berlangsung selama 90 menit atau lebih dari tanda menit 120, wasit selalu ada sampai akhir.

Sebuah permainan yang baik dari seorang wasit akan hampir selalu tidak diketahui tapi satu kesalahan di pihaknya akan melihat dia panggang oleh media untuk minggu depan seluruh. Dalam era, untuk wasit untuk menjadi universal dipuja dan dihormati adalah prestasi fantastis. Bettor.com menulis artikel ini sebagai penghargaan kepada Wasit legendaris Italia Pier Luigi Collina.

Lahir pada tanggal 13 Februari 1960, Pierluigi Collina yang liar dianggap oleh penggemar dan pengamat sama sebagai wasit sepakbola terbaik sepanjang masa.

Collina dibesarkan di kota Bologna dan menghadiri universitas lokal dari mana dia lulus dengan gelar di bidang ekonomi. Sebuah Collina muda akan bermain sebagai bek tengah untuk sebuah klub lokal sampai ia dibujuk oleh seorang teman untuk mengambil kursus wasit. Collina menemukan bahwa ia memiliki bakat untuk profesi. Bakatnya tidak luput dari perhatian seperti itu Collina wasit tingkat tertinggi pertandingan regional yang hanya dalam waktu tiga tahun. Collina menyelesaikan wajib militer bersama dengan tugasnya wasit.

Collina berkembang lebih cepat dari lainnya, ada kejutan di sana, dan tahun 1988, dia sudah ikut menyelenggarakan pertandingan Serie C1 dan C2. Di hanya 31 tahun, Collina sudah ikut menyelenggarakan Serie A dan Serie B pertandingan. Italia Serie A adalah kompetisi pada tingkat yang sama sekali berikutnya dalam era tersebut dan untuk wasit yang akan tampil di Liga Premier Italia di usia muda merupakan pencapaian fantastis.

Saat itu sekitar waktu itu ketika Collina dikontrak bentuk parah dari Alopecia. Penyakit ini mengakibatkan kerugian permanen semua rambut di wajah dan meninggalkan Collina dengan tampilan khas botak. Penampilan khasnya juga mendapat julukan dari 'Kojak', sebuah karakter fiksi dalam film Hollywood.

Pada tahun 1995, wasit telah disiksa sampai 43 pertandingan Serie A dan Collina itu sepatutnya ditempatkan pada daftar wasit FIFA. Collina diresmikan pada tahun 1996 Olimpiade termasuk Nigeria-Argentina akhir. Pierluigi Collina juga diresmikan di Liga Champions Final 1999 yang dimainkan antara Bayern Munich dan Manchester United. Collina kemudian dijelaskan fixture sebagai 'game yang paling berkesan' nya sebagian karena orang banyak yang beredar di Nou Camp.

Collina mencapai puncak karir setiap wasit pada tahun 2002 ketika ia diberi tugas penting untuk ikut dalam Piala Dunia 2002 akhir. Sebelum pertandingan, Oliver Kahn dijelaskan Collina sebagai pemain kelas dunia ketika ia berkata, "Collina memang kelas dunia tetapi dia tidak membawa keberuntungan, sekarang bukan?" - Sayangnya untuk kiper legendaris, timnya telah hilang dalam dua pertandingan profil tinggi yang Collina telah diresmikan masuk

www.indobettors.com

 
Saya bermimpi sebuah langkah Milan: Arsenal Vito Mannone kiper PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 03 June 2012 02:19

Jika laporan yang datang dari Italia bisa dipercaya, Kiper Arsenal Vito Mannone telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Serie A Italia raksasa AC Milan. Mannone yang sangat kesal dengan kurangnya kesempatan tim pertama di Arsenal. Penyumbat tembakan muda Italia adalah jalan turun agar Arsene Wenger mematuk sebagai pelatih Prancis lebih memilih Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski selama muda Atalanta mantan.

Vito Mannone ditandatangani oleh Arsenal bahkan sebelum ia bisa menandatangani kontrak profesional dengan Atalanta. Liga Inggris pakaian telah perburuan bakat Italia pada masa lalu, sesuatu yang telah meninggalkan Serie A otoritas marah.

Meskipun menjadi starter reguler untuk Italia U-21 sisi, anak muda Arsenal belum mampu membuat ke tim utama The Gunners 'sebagai bentuk buruk dan cedera konstan telah menghambat pertumbuhannya. Mannone menandatangani kontrak baru dengan The Gunners pada 25 Januari 2010 bersumpah untuk memperjuangkan tempat tim pertama. Namun, Mannone tampaknya telah kehilangan harapan dalam kesempatan pertamanya tim dengan pakaian yang berbasis di London dan telah meluncurkan 'datang dan mendapatkan saya permohonan.

"London adalah kota besar dan saya menyukainya tapi di sini saya bisa bermain sangat sedikit. Saya harus mengakui saya mimpi Milan. Saya tidak pernah melupakan klub, mereka adalah mimpi masa kecil saya, "ujar anak itu.

AC Milan telah memiliki pangsa bencana kiper. Selama beberapa musim, klub telah merasa sulit keluar dengan jawaban atas kesengsaraan kiper nya. Dida Brasil dan kurus Aussie tembakan stopper Zeljko Kalac baik mencoba tetapi gagal untuk mengesankan. Klub melepaskan kedua pemain awal musim panas ini sebagai Cristian Abbiati diberi tugas kiper.

Abbiati telah dimasukkan ke dalam beberapa tampilan yang mengesankan musim ini dan tampak mengatur untuk mempertahankan tempatnya awal. Hirarki Rossoneri telah membuat penandatanganan kembali penuh sebagai prioritas mereka dan Mannone tidak mungkin untuk mendapatkan keinginannya, tidak untuk saat ini setidaknya.

www.indobettors.com

 
Sepakbola Laporan Khusus: Lionel Messi Agung, Maradona dan Pele yang terbesar - Clarence Seedorf PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 01 June 2012 09:10

Gelandang AC Milan Clarence Seedorf telah mengukuhkan dirinya reputasi sebagai vokal selama bertahun-tahun. Jumlah Milan berada di 10 lagi baru-baru ini ketika ditanya siapa pemain terbaik di bumi itu.

"Siapa pemain terkuat saat ini? Lionel Messi tentu saja. Terbaik sepanjang masa? Saya telah dua nama datang ke pikiran saya dan tidak ada yang akan tidak setuju dengan Maradona dan Pele menjadi yang terbaik sepanjang masa "

"Pemain terbesar dari semua waktu 'perdebatan telah berlangsung selama beberapa dekade tanpa kesimpulan dengan pendukung Maradona dan Pele kedua mengajukan kasus mereka. FIFA melakukan jajak pendapat beberapa tahun kembali untuk mengetahui pemain terbaik sepanjang waktu. Pele terpilih sebagai yang terbaik sepanjang masa oleh pemain dan pelatih, sementara Maradona mendarat penghargaan 'penggemar pilihan'. Tak perlu dikatakan, perdebatan masih mengamuk dengan kedua pemain legendaris memproklamirkan diri mereka sebagai yang terbaik.

Seedorf berbicara kepada goldenfoot.com mana pelatih asal Belanda legendaris adalah lawan sendiri. Kandidat lain untuk penghargaan adalah David Beckham, Gianluigi Buffon, Didier Drogba, Samuel Eto'o, Steven Gerrard, Ryan Giggs, Carlos Puyol, Raul Gonzalez dan Francesco Totti.

Pada topik pembelian Milan Ibrahimovic dan Robinho, Seedorf senang memiliki kualitas perusahaan di lapangan, "keduanya pemain juara dan sangat penting untuk tujuan kita. Tapi mereka perlu waktu dan kerja keras untuk menunjukkan potensi sejati mereka "

AC Milan akhirnya memercikkan kasus pada superstar menyusul penjualan Ricardo kaka dan pensiun kapten legendaris Paolo Maldini. Robinho yang tampak kurang kebugaran pertandingan, sementara Ibrahimovic telah mencetak beberapa gol untuk Rossoneri.

Seedorf saat ini sedang menikmati istirahat dari sepak bola setelah istirahat Internasional. Legenda Belanda akumulasi 87 caps untuk The Belanda Ingin terbang dalam 14 tahun ia bermain di warna Orange. Pemain tengah menyerang pensiun dari sepakbola internasional pada tahun 2008, setelah kejatuhan dengan Van Basted; kemudian pelatih dari tim nasional Belanda.

www.indobettors.com

 
Valencia terlihat lesu untuk mengakhiri kemerosotan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 02 June 2012 11:36

La Liga Valencia mencari pakaian untuk mengakhiri kemerosotan bentuk mereka dengan kemenangan atas Getafe, Sabtu.

Klub ini sudah berlatih sepanjang minggu dalam menjelang pertandingan, meskipun serangan terancam atas hak TV menjadi kemungkinan nyata untuk perlengkapan akhir pekan ini.

Tetapi pemogokan itu diblokir dan pertandingan akan berjalan seperti dijadwalkan, memberikan kesempatan luar biasa bagi Valencia untuk kembali ke bentuk.

Sisi Unai Emery telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan turun ke urutan keempat di liga dalam satu bulan terakhir mengecewakan bagi klub.

Tapi mereka harus kembali ke daftar pemenang melawan tim Getafe yang telah memenangkan hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Fixture terbalik dimenangkan oleh Valencia 2-0 kembali pada bulan November di Mestalla.

www.indobettors.com

 
SS Lazio untuk menandatangani Federico Macheda pinjaman di bulan Januari PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 31 May 2012 02:06

Jika spekulasi keluar dari Italia adalah bisa dipercaya, Italia Serie A pakaian SS Lazio ditetapkan untuk mengambil cepat-cepat ajaib pemuda mantan sedini periode transfer Januari.

Menurut laporan, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan kepada maju muda bahwa ia akan menemukan peluang tim pertama sulit didapat di klub Manchester berbasis. Maju ini sekarang khawatir tentang masa depannya di klub tersebut sebagai kegagalan untuk muncul secara teratur untuk tim pertama akan menghambat pertumbuhannya. Dengan kedatangan sensasi Meksiko Javier Hernandez di klub, Macheda telah turun dalam urutan kekuasaan. Klub ini telah memiliki dua dunia ke depan kelas di Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov dan muda Italia sangat tidak mungkin untuk masuk ke tim utama.

Federico Macheda ditandatangani oleh Setan Merah pada 16 September, 2007 di transfer gratis. Anak-anak muda di Italia tidak dapat ditawari kontrak profesional sebelum mereka berpaling 17. Setan Merah tersentak pemain pada usia 16; bahkan sebelum anak itu ditawari kontrak profesional.

Insiden itu meninggalkan hirarki Lazio marah dan Sir Alex Ferguson segera bernama pencuri. Api Presiden Palermo Maurizio Zamparini terkenal disebut 'Pirates' Liga Utama Inggris pakaian setelah kejadian.

Langkah pinjaman akan datang dengan opsi untuk membeli pemain langsung pada akhir kesepakatan pinjaman. Macheda pada bagiannya telah menyambut baik kesepakatan tersebut dan dilaporkan berharap untuk kembali ke negara kelahirannya. Namun ke depan akan menerima sambutan yang tidak bersahabat sebagai ultras klub tidak lupa keberangkatannya. Sebuah tindakan yang mereka anggap sinonim untuk pengkhianatan.

Manchester United menggunakan taktik yang sama dengan arus Giuseppe Rossi Villarreal ke depan. Striker kapal selam kuning itu dijual dengan klausul pembelian kembali yang akan berakhir dalam dua tahun. Manchester United gagal membeli kembali dan Rossi telah pergi untuk menjadi salah satu striker terbaik di La Liga. Penggemar Setan Merah 'menganggap kepergiannya sebagai kerugian ke klub.

www.indobettors.com

 
«StartPrev12345678910NextEnd»

Page 8 of 21
Banner
 
Banner

Supported Agent

Agen Bola

Agen Bola


Page Rank